Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi

Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi Hallo sahabat Guru, berjumpa kembali di blog Galeri File Pendidikan, Pada sharing Galeri File Pendidikan kali ini yang berjudul Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi, kami telah menyediakan perangkat pembelajaran, Rpp, Silabus dan yang lainnga lengkap dengan lengkap dari awal postingan sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan saya tulis ini dapat memberikan manfaat serta kemudahan dalam setiap pekerjaan yang anda kerjaan di sekolah masing-masing. okelah, ini dia Berkas Wali Kelas.

Judul Artikel : Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi
Link Artikel : Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi

lihat juga


Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi

Kepala Sekolah yang profesional harus diwujudkan guna membangun sekolah yang unggul dengan kualitas siswa terbaik. Bagi Bapak/Ibu Kepala Sekolah sangat penting hukumnya untuk mengetahui tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan dalam profesi wajib kepala sekolah. Pada kesempatan kali ini kami bagikan Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional yang juga dilengkapi dengan contoh Visi Misi Sekolah.

Buku Pedoman dan Buku Kerja Kepala Sekolah yang wajib menjadi pegangan Kepala Sekolah guna membantu kegiatan Kepala Sekolah dalam :

(a) merencanakan program,
(b) melaksanakan rencana kerja,
(c) melaksanakan pengawasan dan evaluasi,
(d) menjalankan kepemimpinan sekolah, dan
(e) menerapkan sistem informasi sekolah.

Buku Kerja Kepala Sekolah diatas dikeluarkan oleh Pusat Pengembangan Tenaga Kependidikan
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Kementerian Pendidikan Nasional Tahun 2011. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.


Demikianlah Artikel Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi

Sekian kami bagikan Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi dan artikel ini url permalinknya adalah https://galerifilependidikan.blogspot.com/2016/10/buku-kerja-kepala-sekolah-profesional.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional dilengkapi Visi & Misi"

Post a Comment