Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD

Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD Hallo sahabat Guru, berjumpa kembali di blog Galeri File Pendidikan, Pada sharing Galeri File Pendidikan kali ini yang berjudul Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD, kami telah menyediakan perangkat pembelajaran, Rpp, Silabus dan yang lainnga lengkap dengan lengkap dari awal postingan sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan saya tulis ini dapat memberikan manfaat serta kemudahan dalam setiap pekerjaan yang anda kerjaan di sekolah masing-masing. okelah, ini dia Berkas Wali Kelas.

Judul Artikel : Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD
Link Artikel : Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD

lihat juga


Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD

Download Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD Gratis ini dapat dijadikan oleh bapak ibu yang akan mempersiapkan buku Induk Siswa di tahun pelajaran yang baru. Karena buku induk tersebut setiap tahun ajaran baru harus dibuatkan untuk peserta didik baru sesuai dengan angkatan sekolah masuk.

Dari Aplikasi buku induk siswa ini berformat excel dan untuk menggunakannya pun sangat mudah dan secara langsung di infut kedalam aplikas tersebut (Buku Induk). Bisa juga di cetak formatnya dan di isi secara manual oleh bapak ibu.

Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD

 Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD Gratis

Adapun data yang penting di dalam aplikasi ini antara lain:

  • Identitas Peserta didik
  • Data orang tua peserta didik
  • Daftar mutasi peserta didik
  • Daftar hasil belajar peserta didik
  • adminitstrasi pendukung lainnya.

Bagi yang belum memiliki aplikasi buku Induk siswa TK/PAUD ini dapat di download melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah.

Link Download 
Download Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD Gratis.

Terimakasih dan semoga bermanfaat dari artikel singkat tentang Download Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD ini untuk bapak dan ibu.

Sumber: info-dokumenpaud.com


Demikianlah Artikel Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD

Sekian kami bagikan Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD dan artikel ini url permalinknya adalah https://galerifilependidikan.blogspot.com/2018/05/aplikasi-buku-induk-siswa-2018-tkpaud.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Buku Induk Siswa 2018 TK/PAUD"

Post a Comment